2012/09/07

Profile

Assalamualaikum Warohmatullamatullah Wabarokatuh...

Alhamdulillah Qowiyyi sultonuh, Alwadihi burhanuh, almabsuti filwujudi karomuhu wa ihsanuh. Allahumma sholli wasallim ‘Ala nurul anwar, wasirril asror, watiryaqil aghyar wa miftahil babil yasar, sayyidina wa maulana, wa syafi’ina, wa qurrotu a’yunina Muhmmadinil mukhtar wa alihil athar wa ashabihil akhyar adada ni’amillahi wa ifdholih.

Puji serta syukur hanya kepada Allah SWT, tuhan semesta alam, tuhan pemberi rahmat, taufik wal hidayah kepada siapa saja yang dihendakinya, sehingga sampai saat ini tak terhitung jumlah ni’mat yang senantiasa diberikan kepada kita, sehingga kita masih bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita setiap hari serta mensyiarkan agamanya, tiada lain dan tiada bukan hanyalah untuk mencapai ridho Allah SWT.


Sholawat serta salam tak lupa kita curahkan kepada Nabi Muhammad SAW, yang telah membawakan ajaran agama Allah ini kepada kita semua, semoga kita senantiasa diberikan kemudahan dari segala macam urusan kita dengan kemuliaannya dan yang paling penting mendapatkan syafa’at beliau di yaumil qiyamah. Amin ya robbal ‘alamin

Alhamdulillah Unit Kegiatan Mahasiswa Forum Keislaman Sahid (FORKIS) telah berdiri untuk mensyiarkan agama Islam di lingkungan STP Sahid agar kita senantiasa menyeimbangkan urusan dunia dengan urusan akhirat kita masing-masing.

Adapun visi dan misi kami adalah:


  • VISI:
Menjadi sarana untuk mensyiarkan agama Islam sekaligus menempa kader-kader mahasiswa/i yang berilmu dan beramal sholeh di lingkungan STP Sahid Jakarta 
  • MISI:


  1. Mensyiarkan agama Islam dengan da’wah berbasis IT
  2. Mengutamakan akhlakul karimah dalam berorganisasi
  3. Mengedepankan seni dan udaya Islam sebagai alat syiar
  4. Menciptaakan suasana da’wah yang menyenangkan dengan mengedepankan ukhuwah islamiyah
Kami memiliki beberapa program kerja untuk mencapai visi-visi kami. Adapun program kerja yang kami buat selama satu tahun kedepan yang semoga dengan izin Allah SWT dapat terealisasi dengan baik sebagaimana mestinya dapat dilihat di sini

FORKIS Center Blog ini adalah Blog utama dari FORKIS yang difungsikan sebagai media pencapaian tujuan-tujuan untuk kepentingan UKM, dan kepentingan umum yaitu Da’wah di jalan Allah SWT. Di dalam blog ini. Insya Allah senantiasa terdapat berbagai informasi aktifitas kegiatan Islam di lingkungan STP Sahid, informasi internal UKM FORKIS seperti visi dan misi, struktural organisasi, dan program kerja tahunan, kemudian tausiyah Islami yang akan diperbaharui setiap minggunya. Selain itu, di dalam blog ini ada halaman untuk, mendaftarkan No Handphone saudara/i semua yang ingin dikirimkan sms yang berisi da’wah yang akan dikirimkan secara otomatis secara berkala. Selain itu terdapat halaman untuk mahasiswa/i STP Sahid yang ingin bergabung di UKM FORKIS untuk mendaftarkan diri via blog ini.


Itulah peran hadirnya blog FORKIS Blog Center ini, oleh karena itu kami UKM FORKIS memohon do’a dan restu serta dukungan dari saudara-saudara agar Blog ini dapat suksses dan berjalan sebagaimana fungsi yang diharapkan, dan yang terpenting memajukan da’wah Islam di lingkungan STP Sahid ini bersama-sama dengan UKM FORKIS.

Akhirul Kalam kami ucapkan Syukron Katsiron, Wassalamu’alaikum Warohmatulloh Wabarokatuh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar